Share |

Persepam Madura United Resmi Tunjuk Daniel Roekito Sebagai Pelatih

Skuad Persepam MU (Madura United) sudah menemukan pelatih pengganti Mustaqim. Mereka akhirnya menunjuk Daniel Roekito sebagai arsitek baru tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut. Daniel menyingkirkan pesaingnya, Carlos de Mello.
Proses penentuan Daniel berlangsung di sekretariat Persepam MU. Sejak siang kemarin Daniel dan Carlos de Mello menjalani fit and proper test di hadapan manajemen. Mereka diminta memaparkan konsep yang akan dilakukan selama menukangi M. Tassio Bako dkk menghadapi ISL Januari mendatang.

Asisten manajer Persepam MU Jon Julianto menyatakan, pihaknya akhirnya sepakat menunjuk Daniel Roekito sebagai pelatih. Menurut dia, kemampuan teknis, pengalaman, dan target yang dijanjikan Daniel lebih meyakinkan. ”Kami semua sepakat pakai jasa Pak Daniel. Walaupun sempat alot dengan sesi tanya jawab hingga hal-hal kecil,” tandasnya.

Keberadaan pelatih yang sempat membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia itu menurut Jon juga berimbas pada target Persepam MU. Pada edisi perdana Laskar Sape Kerap bermain di ISL, bertahan di level kompetisi tertinggi menjadi keharusan. ”Target maksimalnya, kami masuk dalam sepuluh besar, bahkan kalau bisa lima besar klasemen akhir,” tandasnya.(gj)
Share on Google Plus

About 12paz