Share |

FOTO : Gila, Imogen Thomas Bugil di Majalah Nuts Edisi Maret 2012








Imogen Thomas kembali memamerkan bodinya yang seksi. Tidak tanggung-tanggung, Imogen tampil naked alias bugil ria di edisi terbaru majalah Nuts. Bahkan ini untuk pertama kalinya dia tampil tanpa sehelai benang pun.

Meski kerap tampil seksi dan kadang memakai bikini atau baju yang 'kurang' bisa menutupi kemolekan tubuhnya, tapi kali ini, dia tampil polos.

Pada kover depan, foto Imogen yang pernah menjadi selingkuhan bintang Manchester United, Ryan Gigss ini sudah tampil provokatif. Namun bagian vital masih ditutupi. Judul kover pun tidak kalah menantang, 'Imogen Naked! Nuts Unveil the Queen of Wales'.

Dan, Imogen ternyata menikmati sesi pemotretan meski dia harus tampil tanpa busana. Bahkan dia kadang mengaku lupa bahwa dia tak mengenakan apa pun saat dipotret.

"Anda bisa jadi kadang lupa bahwa Anda (berjalan bugil). Orang tentu akan senang-senang saja saat melihatnya," kata Imogen.

Mantan Miss Wales yang mulai melejit saat tampil di Big Brother pada 2006 ini mengaku bila dirinya tak berbeda dengan gadis Wales yang kerap bertingkah liar saat dugem.

"Saya memang gilar. Saya tipikal gadis Wales saat dugem. Bahkan saya biasa keluar dari klub malam pukul 5 pagi," jawabnya. Waahh
Share on Google Plus

About 12paz