Share |

Fabregas Tandatangani Kostum No. 10 Madrid



Entah sadar atau tidak, Cesc Fabregas membubuhkan tandatangannya di atas kostum Mesut Ozil yang disodori seorang suporter Spanyol..
seorang suporter tim nasional Spanyol yang kesengsem dengan Ozil malah membawa kostum Ozil itu ke kem latihan La Furia Roja di Malaga saat timnas spanyol melakukan pemusatan latihan jelang ujicoba melawan venezuela. Lebih parahnya, kostum tandang no. 10 itu ia sodori kepada Cesc Fabregas untuk ditandatangani.

Entah sadar atau tidak, gelandang Barcelona itu anteng saja membubuhkan tandatangannya di atas baju kebangsaan Madrid milik Ozil. Sontak aksi tandatangan Fabregas itu jadi trending topic di kalangan suporter Spanyol.

Banyak yang mempertanyakan kesalahan Fabregas itu, tetapi tak sedikit pula yang memuji sikap profesionalisme eks kapten Arsenal itu. Ya, demi memuaskan permintaan fansnya, Fabregas dinilai tak pandang bulu soal latar belakang para penggemarnya. Tak terkecuali soal kasus kostum no. 10 Los Blancos.
Fabregas memang tak ingin mengecewakan sekitar 500 suporter La Furia Roja yang mendukung awak Vicente del Bosque saat sesi latihan. Iker Casillas dan Fernando Llorente juga menyempatkan diri meladeni permintaan fansnya untuk tandatangan dan sekadar menyapa mereka
Share on Google Plus

About 12paz