Share |

Jelang Lawan Qadsia SC , Ruben sanadi Menikah dan Persipura Adakan Pemusatan Latihan di Jakarta

Klub Persipura Jayapura harus membagi fokus mereka antara dua laga terakhir putaran kedua wilayah timur Indonesia Super League (ISL) 2014 dan babak semi-final Piala AFC 2014. Rombongan tim Mutiara Hitam pun telah bertolak ke Surabaya pada Jumat (29/8) petang, untuk melakoni dua laga tandang melawan Persela Lamongan (2/9) dan Persepam Madura United (5/9).
Untuk melakoni tur Jawa Timur, pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago, memboyong semua pemainnya. Setelah menjalani dua laga di Jawa Timur, skuat Persipura bakal bertolak ke Jakarta. Di ibu kota, Persipura akan menjalani pemusatan latihan jelang melawan Al Qadsia di leg pertama babak semi-final Piala AFC 2014, 16 September mendatang. 
Rencananya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan berada di Jakarta pada 6-13 September. "Kami sengaja berangkat lebih awal ke Jawa Timur agar bisa mempersiapkan tim dengan baik. Kami berangkat ke Kuwait pada 13 September dari Jakarta," papar Jacksen.
Lebih lanjut, Jacksen memaparkan seluruh rombongan Persipura juga bakal menghadiri upacara pernikahan bek Persipura, Ruben Karel Sanadi, yang akan digelar di Jakarta, 6 September nanti. Ruben akan mempersunting gadis pujaannya, Natasha Sarah Rohman, yang juga teman satu sekolahnya ketika masih di Diklat Ragunan.(gk-58)
Share on Google Plus

About 12paz