NEXT MATCH

schedule|under construction |
Persepam Madura United sukses memperpanjang hasil bagus saat bermain di kandangnya sendiri. Pada laga kandang keduanya di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (14/2), Laskar Sape Kerap mengalahkan Persiram Raja Ampat 2-1.
Pelatih Persepam MU, Daniel Roekito, menurunkan starting eleven yang sebelumnya mengalahkan Persidafon 2-1. Hanya ada satu perubahan, dengan memainkan Rossy lebih dulu, dan mencadangkan Indriyanto Nugroho.
Sebanyak 12 ribu penonton yang memadati stadion sempat terhenyak dengan gol yang dicetak Persiram pada menit ke-12 oleh Daryoush Ayoubi. Pada menit ke-37, Osas Saha berhasil membuat pendukung Persepam MU bergemuruh lewat golnya yang dicetak melalui sundulan kepala. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki Babak kedua, Persepam-MU terus menunjukkan dominasinya dengan melakukan serangan. Sejumlah peluang yang tercipta tidak membuahkan hasil, hingga pada akhirnya, Osas kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang haus gol, dan mampu menjebol jala kiper Persiram, dan membuat kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-51. Itu merupakan gol terakhir yang tercipta pada laga yang dipimpin Maslah Iksan tersebut.
"Saya puas dengan permainan kali ini, karena semua personel bisa bermain dengan maksimal dan bekerja sama dengan baik. Secara umum anak-anak sudah bisa menjalankan taktik dengan baik. Akan tetapi gol pertama yang dihasilkan Persiram itu murni kesalahan pemain belakang kami yang masih terus tertuju pada bola," kata Daniel Roekito, usai pertandingan.
Daniel menambahkan, Persepam bisa bermain dengan optimal, karena dua pemain utama yang sebelumnya cedera yakni Khoirul Mashuda dan Dedy Kurniawan, sudah sembuh dan kembali `merumput` di lapangan hijau. Sedangkan Michael Orah yang sempat pingsan saat melawan Persidafon pada pertandingan sebelumnya, kini juga dalam kondisi membaik.
“Atas kemenangan Persepam Madura United, kami mengucapkan selamat, dan semoga nanti kami bisa membalas kekalahan ini. Namun, saya khusus menggkritik wasit yang seakan-akan tidak tahu peraturan pertandingan. Pasalnya, ini adalah laga resmi PT Liga,” ungkap Jaya Hartono, pelatih Persiram.
Ungkapan hampir senada juga diutarakan oleh Daniel Roekito.” Saya juga sedikit mengomentari wasit yang pada pertandingan hari ini seakan kurang tahu terhadap aturan pertandingan,” tandas Daniel.
Kemenangan ini membuat Persepam MU keluar posisi juru kunci klasemen ISL 2012/2013. Zaenal Arief dkk kini menempati posisi ke-15 dengan nilai 6. Sedangkan Persiram di posisi ke-9.(yr)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn