Share |

Piala Gubernur Jatim 2012 : Persela ditahan imbang Perseba Bangkalan

Persela Lamongan gagal meraih kemenangan di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2012. Bermain di Stadion Surajaya, Minggu (23/12) Samsul Arif dkk ditahan imbang Perseba Bangkalan tanpa gol.

Sejak menit pertama, Persela tampil mendominasi. Pada menit kelima, sebuah peluang dari Jimmy Suparno masih melambung tipis di atas gawang Perseba.

Beberapa peluang yang hadir sepanjang babak pertama tak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh barisan depan Laskar Joko Tingkir.

Persela terus menunjukkan dominasinya di babak kedua. Namun kecemerlangan Afitya Fajar di bawah mistar gawang Perseba mampu mementahkan peluang dari Mario Costas, Samsul Arif dan Gustavo Lopez. Hingga pertandingan usai skor imbang tanpa gol tak berubah.

Seusai pertandingan, pelatih Perseba Bangkalan Nus Yadera memuji kedisiplinan pemain belakang.

"Anak-anak bermain bagus dan bertahan dengan disiplin, karena materi pemain lawan jauh lebih bagus. Kami cukup puas bisa meraih hasil seri," kata Pelatih Perseba Bangkalan, Nus Yadera.

Sementara itu pelatih Persela Lamongan, Gomes de Oliviera mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Kalau tim bermain seperti itu, jangan berharap bisa meraih hasil maksimal. Apalagi, beberapa pemain yang baru bergabung juga masih perlu adaptasi," ujarnya. (wT)
Share on Google Plus

About 12paz