Share |

WOW !! Wanita Yang Payudaranya dijilat Fans Irlandia Ternyata Staf Departemen Kebudayaan Kroasia

Masih Ingatkah anda aksi pemuda fans irlandia saat menjilati payudara suporter wanita krosia pada laga Republik irlandia vs Kroasia lalu ???


Pria , fans irlandia dalam adegan jilat buahdada tersebut belakangan diketahui bernama Eamon Keegan.

Eamon Keegan menyatakan bahwa ia tidak menyangka foto tersebut dapat beredar luas di internet dan mengaku ia sedikit mabuk saat itu .

"Kami semua berada di Poznan, dengan semua fans Irlandia di pertandingan tersebut  dan dua fans gadis Kroasia berjalan melalui kami dan semua orang mulai menyanyikan 'jilat dadanya ,jilat dadanya " dan tanpa disadari kami benar-benar melakukannya . Kita semua mulai masuk di foto tersebut dan hal berikutnya, saya tidak tahu ... saya membawa  beberapa gelas bir pada hari itu , saya rasa saya sedikit mabuk , saya tidak menyangka foto tersebut beredar di internet! " kata Eamon Keegan.


Parahnya lagi , Rumor  belakangan yang beredar diketahui bahwa wanita yang payudaranya dijilat tersebut bernama Elena Miksa, atau  Jelena Miksa saat ini  dikabarkan masih aktif bekerja di Staf Departemen Kebuduayaan Kroasia
Share on Google Plus

About 12paz