Share |

Persibo Akan Dijual

Kabar akan dibelinya saham Persibo Bojonegoro dibenarkan oleh Manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya. Ia mengatakan jika ada yang berminat untuk membeli maka saham tim yang kini di kelola oleh PT Pengelola Persibo Indonesia akan dilepas, Selasa (05/02/2013).

Nur Yahya, yang akrab dipanggil Yayak itu mengungkapkan, jika saat ini memang sudah ada yang pernah melakukan negosiasi, yakni mantan Manajer Timnas Indonesia, Habil Marathi. "Tidak ada masalah kalau ada yang mau membeli saham Persibo," ujar Yayak.

Namun, ia menegaskan, jika memang tim berjuluk Laskas Angling Dharma itu jadi dibeli, maka nama dan homebase harus tetap sama. "Meskipun jika nanti ganti kepemilikan tapi untuk nama Persibo dan homebasenya harus tetap di Bojonegoro," tegasnya.

Klub yang akan mewakili piala AFC 2013 itu melakukan kontrak dengan konsorsium selama lima tahun dan kini sudah berjalan selama tiga tahun. Penjualan saham Persibo akan ditentukan sebelum Pertandingan Community Shield atau pertandingan pembuka yang mempertemukan juara IPL Semen Padang dengan juara Piala Indonesia Persibo Bojonegoro. [ut]
Share on Google Plus

About 12paz