Share |

OKTO, ARIF dan BUSTOMI di iklan sosis So Nice


JAPFA, salah satu holding yang menjadi sponsor utama Persib Bandung dan Persela Lamongan, akhirnya melakukan kerjasama dengan tiga pemain tim nasional yang bersinar selama di AFF Suzuki Cup 2010 lalu.

Oktovianus Maniani, Arif Suyono dan Achmad Bustomi menjadi model makanan ringan Sosis dari produk JAPFA. Selama Jumat sampai Senin kemarin mereka melakukan shooting di sekitar kota Malang.

Menurut salah satu direktur JAPFA, Antonius Tjahyono yang pernah menjadi bek kiri Tunas Inti Galatama dan tim nasional Indonesia 1981-1984 menjelaskan, bahwa awalnya JAPFA memberi kesempatan kepada Irfan Bachdim dan Christian Gonzales. Namun, karena manajemen JAPFA lebih mengutamakan pemain lokal, maka pilihannya jatuh kepada trio tim nasional tersebut di atas.

Salah satu yang juga menjadi pilihan manajemen JAPFA, adalah ikut andil membangun rumah Okto di Papua. “Kami sangat peduli dengan Okto, pemain berbakat ini perlu mendapat perhatian. Makanya, kami secara tulus ingin membangun rumah Okto di pinggir pantai tersebut,” tutur Antonius Tjahyono
Share on Google Plus

About 12paz