Share |

13 Tahun gak pernah Menang lawan Persipura , Musim Depan Persib janji Hancurkan Mutiara Hitam

Selama kurun waktu 13 tahun, Persib Bandung tidak pernah bisa mengalahkan Persipura. Informasi yang dihimpun , dari 9 laga di era divisi utama, LPI hingga ISL, Persib kalah dalam 6 pertandingan yang dilakoni dari tahun 2004 hingga 2012, baik dalam laga kandang maupun laga tandang.

Sementara itu, dari 9 laga tersebut, 2 laga diantaranya, kedua tim bermain imbang. Adapun selama kurun waktu 13 tahun tersebut, Persib hanya sekali menang melawan Persipura dalam kompetisi divisi utama tahun 2004.

Meski catatan pertandingan Persib melawan Persipura selalu didominasi kekalahan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman  mengaku tidak gentar ketika nanti di kompetisi ISL musim depan timnya kembali akan bertemu dengan Persipura.

"Dengan skema permainan Persib saat ini, saya memiliki keyakinan bisa mengimbangi bahkan mengalahkan Persipura di kompetisi musim depan," kata Djadjang  melalui ponselnya, Sabtiu (15/12).

Keyakinan tersebut, menurutnya, bukan tanpa sebab. Pasalnya, dirinya sudah merencanakan strategi untuk bisa mengalahkan Persipura dan tim peserta ISL lainnya.

"Asalkan bisa bermain disiplin dan performa yang baik. Musim depan kami bisa mengalahkan Persipura. Apalagi dengan hadirnya dukungan dari Bobotoh," katanya.

Selain itu, Djadjang menegaskan bahwa dirinya sudah bisa membaca kekuatam tim lawan yang akan dihadapi, termasuk Persipura. "Ada caranya bagaimana bisa kalahkan Persipura. Saya sudah tahu itu. Dan setiap tahun saya perhatikan Persipura, perkembangannya tidak jauh beda. Jadi rasa-rasanya bisa dikalahkan, makanya kenapa saya sangat yakin," ujarnya.(ang)
Share on Google Plus

About 12paz