Share |

The Jakmania Ucapkan Belasungkawa atas Kematian Panglima Viking

Panasnya rivalitas antara pendukung Persija Jakarta, Jakmania, dengan pendukung Persib Bandung, Viking, tak lantas mengurangi respek diantara keduanya.
Jakmania menunjukkan respek tersebut dengan mengucapkan belasungakawa atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik. Ayi Beutik menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, pukul 13.00 WIB, setelah dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung.
Ayi Beutik dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari sepeda motornya di jalanan Dago, Bandung. Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, mengatakan, keluarga besar the Jakmania ikut berduka dengan meninggalnya Ayi Beutik.
“Kami keluarga besar The Jakmania ikut berduka dengan meninggalnya kang Ayi Beutik. Mudah-mudah mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT dan keluarganya tabah,” kata Larico Ranggamone
.
Terkait permintaan maaf dari keluarga Almarhum, Larico memastikan seluruh anggota The Jakmnia memaafkan kesalahan dari almarhum tanpa diminta.
"Respect, kami sudah memaafkan sebelum diminta. Kembali, kami mohon maaf jika ada yang salah dari sikap kami. Kami pun mendoakan almarhum," tukasnya.[yob]
Share on Google Plus

About 12paz