Share |

Isteri Robertinho Pugliara Keguguran , Persipura Berduka

Playmaker tim Persipura Jayapura yang diboyong awal putaran kedua lalu dari tim PSM Makassar Robertino Pugliara berduka. Pasalnya, istri tercinta yang tengah mengandung anak pertama mereka, mengalami keguguran sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Marthen Indey Aryoko Jayapura Kamis (7/8).
    Kabar duka ini tidak  hanya membuat sedih  Robertino sendiri ataupun tim Persipura. Tapi bagi seluruh jajaran manajemen dan pecinta tim Persipura Jayapura dimanapun berada.
   Tentunya, suatu kerugian yang sangat besar disaat tim Persipura membutuhkan tenaga dari sang pemain asal Argentina, disaat yang sama sang Istri sedang sakit dan membutuhkan perhatian yang lebih dari sang pemain.
    Namun, hal itu sangat dipahami dan di mengerti oleh sang pelatih Jacksen F.Tiago yang sangat berempati terhadap apa yang dialami itri dari Robertino Pugliara. “Saya berharap sekali, Robertino harus kuat untuk menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan kepadanya,” imbuhnya dengan nada sedih.
    Dari nada bicara
  “Sangat– sangat berat, dan saya pahami itu. Robertino harus  kuat menghadapi ujian ini dan mengikuti saja jalannya Tuhan dan selalu memberikan dukungan kepada istri dan juga terus berdoa kepda Tuhan untuk kesembuhan istrinya,” imbuhnya.
    Sementara itu, Robertino yang dihubungi kemarin malam pun masih bersedih dengan kejadian yang dialami oleh istrinya. Sehingga fokusnya saat ini mendukung dan memberikan support kepada sang istri.  “Saya masih bersedih, dan ingin bersama dengan istri dulu. Jadi saya belum bisa bermain,” imbuhnya.
   Disinggung mengenai, apakah istrinya akan dibawa ke Jakarta untuk ditangani lebih serius lagi? “Kata Dokter, tidak usah ke Jakarta. Karena besok (hari ini, red) sudah bisa pulang,” katanya sedih .(yud/tri)
, Jaksen juga terlihat sedih dan menganggap apa yang dialami oleh Robertino sangat berat untuk pasangan muda yang baru menikah dan menginginkan seorang momongan.
Share on Google Plus

About 12paz