Share |

Usai hadapi Kuwait SCV di Mandala, PERSIPURA AKAN GELAR JUMPA FANS

Klub sepak bola Persipura direncanakan akan menggelar jumpa fans dengan para suporternya ,usai  melawan Al Kuwait dilaga leg kedua babak perempat final Asian Football Confederation (AFC) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (26/8) mendatang.
“Jumpa fans itu tujuannya mendekatkan para pemain dengan pendukung Persipura. Mungkin selama ini masih banyak pendukung Persipura yang tak terlalu dekat dengan para pemain,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, Jumat (22/8).
Menurut Tommy, rencana jumpa fans itu adalah hasil rapat antar manajemen Persipura dengan sejumlah wartawan cetak dan elektronik Juli lalu.
“Kami berharap, dengan adanya jumpa fans itu bisa kembali menarik minat para penonton setiap kali Persipura bermain di Stadion Mandala,” ujarnya.
Salah satu warga Kota Jayapura, Fredi menyambut baik rencana jumpa fans itu. Menurutnya, selama ini banyak pendukung Persipura yang belum pernah bertatap muka langsung dengan idolanya.
“Paling kalau Persipura main di Mandala, kita hanya bisa lihat dari tribun. Atau melihat mereka ketika berpapasan di jalan. Tapi tak pernah berbicara langsung dengan mereka atau tanya jawab,” kata Fredi. (Arjuna)
Share on Google Plus

About 12paz