Share |

Pemain Australia , Karl Dodd udah ikut latihan Mitra Kukar , Tunggu satu pemain lagi untuk pertajam Finishing

Hasil Inter Island Cup (IIC) 2012 menjadi evaluasi serius bagi Mitra Kukar. Salah satu yang mendapat perhatian adalah penyelesaian akhir Jajang Mulyana dkk yang dinilai masih harus terus diasah. Hal ini mengacu pada posisi runner-up yang diraih Naga Mekes di fase grup.

Soal peringkat tidak masalah, namun dilihat dari produktivitas gol, masih jauh dari harapan. Dari tiga laga, barisan depan hanya mampu melesakkan 2 gol ke gawang lawan.

“Kerangka tim sudah terbentuk, begitupun kerja sama pemain yang sudah mulai kompak. Kini kami memfokuskan latihan pada penyelesaian akhir,” kata asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi.

Saat melawan Persiba Balikpapan di IIC, Mitra Kukar mampu mendominasi jalannya pertandingan. Banyak peluang yang mampu diciptakan Naga Mekes namun tidak satu gol pun yang bisa diciptakan.

“Saat melawan Persisam Putra kami juga mampu menguasai bola, tapi kenyataannya mereka yang menang,:” imbuhnya pria yang kerap di sapa Kardok ini.

Dikatakan Kardok, selain terus mengasah kemampuan skuadnya, dia juga masih menunggu kedatangan satu striker asing. Sebelumnya, manajemen menyampaikan akan mendatangkan dua penggawa asing impor. Satu di antaranya adalah Karl Dodd asal Australia yang sudah beberapa hari berlatih di bawah komando Stefan Hansson.

“Kami masih menunggu pemain baru. Jika sudah tiba, bisa segera dikolaborasikan dengan pemain yang ada sekarang,” tutupnya. (edw/er)
Share on Google Plus

About 12paz