Share |

Walau Engkelnya Keseleo , Persiba Pastikan Kontrak Luka Savic

- Cedera bukan alasan bagi Luka Savic urung berseragam Persiba Balikpapan.  kemarin, manajemen Persiba menyatakan jika pria Serbia yang menempati pos sebagai gelandang tersebut telah resmi dikontrak dengan durasi semusim. Meski tidak diutarakan berapa rincian dana yang dikeluarkan Persiba untuk mengikat jebolan La Masia, akademi sepak bola Barcelona itu.
“Setelah kami mendapat rekomendasi dari pelatih (Hans Peter Schaller), kami langsung mengontraknya,” ungkap Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufik. Melihat potensi yang dimiliki, Irvan menambahkan, pihaknya berencana untuk meminang Luka Savic selama dua musim. “Iya, rencananya begitu. Alasanya karena usia dia masih muda dan potensial. Skill-nya juga lumayan. Kami akan bicarakan lebih lanjut dengan agen Luka,” tambahnya.
Sebelumnya Savic mengalami cedera engkel saat membela skuad Beruang Madu di Inter Island Cup (IIC) 2012 kontra Persisam Putra beberapa waktu lalu. Akibat terinjak pada pergelangan kakinya, Savic dipaksa ditandu keluar lapangan karena mengalami sakit pada engkel kirinya. Sempat tersiar kabar, jika cedera yang dialami Savic memerlukan waktu sedikitnya 4 bulan untuk penyembuhan. Namun hal itu diluruskan Manajer Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid. “Kondisi dia (Luka Savic) menunjukkan progress yang bagus..
Menurut dokter dia akan pulih dalam 6 minggu, bukan 4 bulan. Cederanya cukup ringan,” ungkap Jamal kala itu. Jika Savic telah mendapat kepastian tentang nasibnya di Persiba, beda halnya dengan Anwaruddin dan Burhanudin Nihe. Dua winger yang itu tampaknya harus bersabar sembari mengikuti proses seleksi yang dilakukan. “Kami belum dapat rekomendasi dari pelatih (status Anwaruddin dan Burhanudin). Tentu kami akan lihat perkembangan keduanya lebih lanjut,“ katanya.(gd)
Share on Google Plus

About 12paz