Share |

Patrich Wanggai Gabung Persipura

Persipura Jayapura telah melakukan kesepakatan dengan bomber asal klub Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai dan segera melakukan tanda-tangan kontrak dalam waktu dekat ini.
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano membenarkan, striker asal Persidafon Dafonsoro bakal bergabung dengan tim berjuluk ”Mutiara Hitam” dalam waktu dekat ini. ”Kami telah mencapai kata sepakat dengan pemain kelahiran Nabire tersebut. Dan dia sudah bergabung dengan Persipura yang hanya tinggal tanda-tangan kontrak dalam waktu dekat ini,” tegasnya.
Dikatakan, Patrich akan memperkuat barisan depan Persipura untuk ISL musim 2012/2013 nanti. Dan direncanakan, 27 Oktober 2012 nanti Persipura akan melaunching tim Persipura musim 2012/2013.
Dengan demikian, punggawa Persipura telah memiliki amunisi baru diantaranya, Ferdinando Pahabol (Persidafon), Ruben Sanadi (Pelita Jaya), Otavio Dutra (Persebaya), Lim Jun Sik (Sriwijaya FC), Nelson Alom (PON Papua) dan Patrich Wanggai (Persidafon) akan saling bahu- membahu dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan di musim depan.
Persipura Jayapura, klub yang telah mengoleksi tiga gelar Liga Indonesia itu, tetap akan dilatih pelatih asal Barsil, Jacksen F Tiago, dan dibantu asisten pelatih Christian Yarangga, dan pelatih kiper barunya, Fabio  Petedinho. (yrvp)
Share on Google Plus

About 12paz