Share |

Pugliara Sukses Bawa Persipura Kalahkan Kuwait SC , Zah Rahan Gigit jari Felda United Kalah di Malaysia Cup

 
Ketakutan Persipura usai ditinggalkan Penyihir lapangan Hijau Asal Negara yang sedang dihantam Virus Ebola , Liberia yaitu Zah rahan perlahan mulai sirna.

Di ISL yang menggunakan regulasi 3 pemain asing membuat persipura yang memiliki 4 legiun terpaksa kerap kali mencadangkan satu pemain asingnya kala melakoni laga di ISL , dan pemain tersebut adalah notabene pemain sang pengganti penyihir sebelumnya , yaitu Robertinho pugliara .

Sehingga terlihat jelas , walau sukses meraup kemenangan di laga-laga ISL namun ada yang kurang dari permainan mutiara hitam . Unsur Bermain cantik yang hilang .
Persipura menang tanpa bermain indah , sebab peran playmaker pengatur aliran bola hilang dan sosok penggantinya robertinho tak bisa diturunkan karna terbentur regulasi .

Namun kemenangan 6-1 di mandala pada  leg kedua AFC cup atas juara bertahan Kuwait SC menegaskan semuanya .
Menurunkan seluruh legiun asing termasuk robertinho pugliara , Persipura menang dan bermain secara terstruktur , sistematis ,massive bahkan Cantik.
Robertinho Bermain gemilang dengan mencetak hattrick

Pada hari yang sama , zah rahan pun melakoni pertandingan bersama felda united dalam ajang malaysia cup 2014.Pemain yang meninggalkan persipura karena tergiur uang negeri seberang ini harus gigit jari .
Sebab bersama eduard wilson dia gagal membawa timnya menang , setelah kalah 0-2 di kandang sendiri dari juara bertahan pahang Fc .

Tim zah rahan Felda united tergabung dalam grup A di malaysia cup , bersama pahang , johor takjim 2 , dan Lion XII.

dua tim teratas di tiap grup lolos ke babak berikutnya . Saat ini felda berada di urutan kedua di bawah pahang setelah melakoni 4 pertandingn.

Jadi , mampukah mantan persipura tersebut membawa felda united lolos di 2 laga sisa ??? (yrv)

Share on Google Plus

About 12paz