NEXT MATCH

schedule|under construction |
Hingga saat ini status Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bersama Persija Jakarta masih belum jelas. Hal itu akibat dari kontrak keduanya yang belum diperbaharui oleh manajemen klub.

Persija baru akan memperpanjang kontrak keduanya, asalkan nilai yang mereka dapat di musim lalu dikurangi. Namun, baik Bepe dan Ismed tak setuju dengan tawaran dari manajemen Persija. Mereka menganggap nilai kontrak yang ditawarkan mengalami pengurangan yang cukup signifikan.

Terkait masalah tersebut, Ketua Umum Persija Jekarta Ferry Paulus memilih menyerahkan segala keputusan pada Bepe dan Ismed. Menurutnya yang paling utama saat ini adalah menjaga keutuhan tim agar tetap solid.

"Kalau masalah kedua pemain itu silahkan tanyakan langngsung ke pemain yang bersangkutan. Yang terpenting bagi kami adalah bagaimana caranya manajemen tetap menjaga keutuhan tim dengan atau tanpa pemain pemain tersebut," kata Ferry saat dihubungi wartawan, Jumat (21/12) sore.

"Kami ingin membawa Persija menuju masa depan dan meraih hasil maksimal seperti di ISL seperti harapan warga Jakarta termasuk The Jak mania yang selama ini setia mendukung kami," lanjutnya.

Ferry juga berharap seluruh pihak bersikap arif dan bijaksana dengan kondisi yang ada saat ini. Jika terus berdebat menganai masalah pemain, Ferry khawatir Persija akan jalan di tempat. Padahal, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 sudah di depan mata.

"Mari kita kasih kesempatan kepada pemain yang ada. Kita harus yakin, kalau para pemain yang ada sekarang mempunyai keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk Persija," imbuhnya.

Persija sendiri saat ini tengah melakoni laga ujicoba di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ujicoba itu dilakukan demi memantapkan tekni dan kekompakan tim.

"Kita masih mempunyai agenda satu kali uji coba di Jakarta. Tapi waktunya belum fix apakah habis natal atau tahun baru. Yang jelas sebelum kompetisi bergulir," tukasnya.

Mengambangnya nasib Bepe dan Ismed mengundang rasa prihatin pendukung setia Persija Jakarta, The Jak mania. Pada Kamis (20/12/2012) kemarin, puluhan The Jak menggelar aksi tutup mulut di depan kantor Persija, Senayan, Jakarta. Mereka meminta kepada petinggi klub untuk tetap mempertahankan dua ikon skuat 'Macan Kemayoran' itu.(ya)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn