NEXT MATCH

schedule|under construction |
-Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (Purn) George Toisutta (GT) bersama pengusaha Arifin Panigoro (AP) kembali turun gunung ke dunia sepak bola Indonesia.

Pasangan GT-AP yang sempat ditolak FIFA saat mencalonkan diri menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, itu mengunjungi timnas yang akan menjalani uji tanding melawan Vietnam di di hotel Crowne Plaza Hanoi Vietnam, Minggu (14/10/2012) kemarin.

Dalam kesempatan itu, George menegaskan dukungannya kepada tim besutan Nil Maizar dan menyoroti dualisme Timnas dengan timnas bentukan PSSI hsail KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Hal ini disikapi bijak La Nyalla. La Nyalla mengatakan dirinya siap duduk bersama dengan George untuk membeberkan duduk persoalan yang sebenarnya. "Pak George harus tahu duduk permasalahannya dulu kalau mau ikut campur. Untuk itu, mari kita duduk bersama, berdiskusi. Kalau faktanya nanti PSSI Djohar Arifin yang tidak benar, maka Pak George harus mendukung agar mereka mundur," cetus La Nyalla kepada wartawan, Senin (15/10/2012).

La Nyalla menegaskan dirinya sama sekali tidak gentar jika ada pihak-pihak yang bermaksud menekan dirinya. "Kalau mau menekan saya untuk mundur, saya tidak akan mundur. Saya tidak takut dan tidak akan pernah mundur karena saya membela kebenaran. Kalau Pak George Toisutta mau tahu kebobrokan PSSI Djohar Arifin akan saya beberkan," tegasnya.

La Nyalla mengungkapkan, seandainya dirinya ada di posisi George Toisutta seharusnya George malah turut menekan PSSI untuk kembali ke jalur yang benar. "Kasihan nama beliau kalau sampai dibawa-bawa hanya untuk kepentingan kelompok yang sudah tidak ada legitimasinya," La Nyalla melanjutkan.

Kunjungan GT dan AP ke Vietnam yang disebut-sebut sebagai bapak asuh mengunjungi anak asuh tersebut, Ferry Kodrat dari manajemen timnas mengatakan jika George-Arifin siap mengawal timnas asuhan Nil Maizar ini agar bisa berlaga di Piala AFF nanti tanpa gangguan dan kendala apapun.

Dalam kesempatan itu George mengaku sudah kenal lama dengan La Nyalla Mattalitti dan mengatakan jika La Nyalla adalah Pancasilais sejati. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Jawa Timur ini berterima kasih George Toisutta menyebutnya demikian. "Karena itulah saya akan terus membela kebenaran," cetusnya.[air]

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn