Share |

DC United Terus Pantau Andik Vermansyah Satu Tahun ke Depan

Nasib Andik Vermansyah masih teka-teki. Untuk satu tahun ke depan, bintang Timnas Indonesia ini dipastikan masih akan berkostum Persebaya. Namun pihak DC United sendiri masih menyatakan minat dan akan memantau kapten Tim Nasional (Timnas) U-22 ini.
Seperti diketahui, selama hampir dua pekan lalu, Andik mengikuti latihan bersama DC United. Kini penyerang Persebaya ini sendiri sudah pulang dan  tiba di Indonesia sejak Senin (24/9/2012) sore.
“Andik pemain bagus. Dia sangat cepat, permainannya enak dilihat dan menghibur,” kata Ben Olsen, pelatih DC United seperti yang dilansir VOA.
Hanya saja waktu dua minggu latihan belum cukup untuk memantapkan hati DC United dalam memilih Andik. Selain durasi latihan yang sangat singkat, Andik belum bisa bergabung dengan United karena bursa transfer di Major League Soccer (MLS) sudah tutup.
Oleh sebab itu, United dikembalikan ke Persebaya. Meski begitu pihak United akan memantau pefoma Andik selama satu tahun ke depan. “Andik masih akan sangat berkembang,” sambung pelatih pemilik 37 caps bersama Timnas Amerika Serikat ini.
Sementara itu General Manager DC United, Dave Kasper memuji Andik sebagai pemain yang memiliki keunggulan dalam kecepatan. Hanya saja, Andik masih harus menyesuaikan diri dengan skema tim yang mengandalkan permainan bola pendek cepat.(IY)
Share on Google Plus

About 12paz