Share |

Okto Maniani : ISL lebih Berbobot dan Berkualitas Ketimbang IPL

Mantan striker Persiram Raja Ampat, Oktovianus Maniani, ditanya kemana ia akan memilih bermain pada musim depan. Apakah Okto akan bergabung bersama klub-klub di Liga Super Indonesia (LSI) atau Liga Primer Indonesia (LPI).
Okto menyatakan dirinya lebih memilih bergabung dengan klub yang berkompetisi di LSI. "Saya kira LSI lebih berbobot dan saya ingin bermain di situ," katanya.
Mantan pemain PSMS Medan dan Persitara Jakarta Utara itu juga ditanya apakah dirinya ingin mengenakan kostum "merah-hitam" Persipura Jayapura. Oktovianus tersenyum sambil mengatakan bahwa itu merupakan impian tiap anak muda asal Papua.
"Membela panji Persipura merupakan impian setiap pemain bola asal Papua. Dan jika manajemen Persipura menginginkan, saya siap bergabung," jawab pemain yang menggunakan nomor 28 saat masih membela Persiram Raja Ampat musim lalu.
Oktovinaus mengaku dirinya berada di Kota Jayapura, Papua, karena ada urusan keluarga yang cukup penting. Sehingga, dirinya diizinkan oleh pelatih timnas Nil Maizar.
Share on Google Plus

About 12paz