Share |

Riedl Pantau Persiba Kontra PSMS

BATALmenyaksikan langsung laga Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta pada 28 April lalu. Alfred Riedl dipastikan memantau langsung  pertandingan antara tuan rumah Persiba kontra PSMS Medan pada Jumat (4/5) sore ini di Stadion Persiba.
Kepastian tersebut ditegaskan langsung oleh Sekretaris umum Persiba, Irfan Taufiq. “Ya, pelatih timnas Alfred Riedl akan tiba di Balikpapan besok (hari ini.Red). Dia (Alfred Riedl) akan memantau langsung pemain-pemain baik Persiba maupun PSMS untuk diproyeksikan membela timnas,” tegas Irfan.
Alfred Riedl  dijdwalkan tiba di Balikpapan pada hari ini sekira pukul 14.50 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda. Kemungkinan pelatih kelahiran Wina, Austria  2 November 1949 tersebut tidak sendiri. Dia akan didampingi Badan Tim Nasional (BTN) PSSI versi Ancol, Imam Arief.
Kehadiran keduanya sudah tentu akan menjadi tambahan semangat bagi sekuad Beruang Madu demikian pula tim tamu. Dipastikan Riedl akan berdampak pada sengitnya pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 Wita ini.
“Riedl kemari untuk memantau pemain untuk persiapan timnas. Sudah tentu ini akan menjadi motivasi semua pemain, dan pastinya pertandingan pun akan berlangsung seru,” tandas Irfan.(san)
Share on Google Plus

About 12paz