Share |

Pelatih Persiba Waspadai Gaspar


JELANG laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2011/2012 antara Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan, Minggu (15/4), Pelatih Persiba, Peter Butler mengatakan dirinya mewaspadai mantan anak asuhnya yang kini membela Persib, Robbie Gaspar.

Selain mengetahui kapasitas permainan Gaspar, Butler mengatakan bahwa gelandang asal Australia yang pernah menjadi anak asuhnya di Persiba pada tahun 2006-2008 tersebut bisa dipastikan mengetahui gaya kepelatihan, taktik dan strategi yang biasa diterapkan dirinya.

“Robbie Gaspar pasti dia tahu bagaimana cara kerja. Dia kerja untuk saya lama sekali,” ungkap Butler kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu siang (14/4).

Selain Gaspar, pelatih asal Inggris tersebut juga mewaspadai ketajaman dua muka baru penghuni lini depan Persib, Noh Alam Shah dan Marcio Sauza. Selain memiliki ketajaman, kata Butler, dua striker anyar Persib tersebut memiliki tipikal pekerja keras dan mengandalkan permainan kolektif.

“Saya tahu dia orang baik, bagus untuk kerjasama dan punya kualitas. Dia (Noh Alam Shah) juga pemain Timnas Singapura, jadi kita harus hormat dia dan waspada,” tandasnya. (Ari Syahril Ramadhan)

Share on Google Plus

About 12paz