Share |

Aldo Barreto Selalu Girang Saat Lawan Persib


Striker Persiba Balikpapan Aldo Barreto mengaku sangat Girang bila berhadapan dengan Persib Bandung.

Musim ini, Aldo sudah mencetak gol ke gawang Persib dalam pertarungan di kandang Persiba beberapa waktu lalu.

"Ya, saya tentu ingin kembali mencetak gol. Seperti laga pertemuan sebelumnya sewaktu bermain di kandang sendiri. Saya selalu bersemangat setiap menghadapi Persib," kata Aldo seusai uji coba lapangan Stadion Siliwangi, Sabtu (14/4/2012).

Aldo punya modal komplet. Ketajaman mumpuni, akurasi heading dan sepakannya sama-sama bagus. Pengalamannya merumput di Indonesia sudah matang. Dia pernah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak ISL musim 2009/2010 lalu.

Namun yang patut diwaspadai kubu Persib, adalah kepercayaan diri Aldo yang sedang memuncak. Maklum, dia baru saja menjadi aktor kemenangan Persiba menekuk tuan rumah Pelita Jaya 3-1 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (12/4/2012).

"Saya sudah sangat siap. Selain itu tim Persiba juga sangat baik secara individu dan kolektivitas tim. Dengan rasa percaya diri, saya yakin tim bisa tampil maksimal di hadapan ribuan pendukung Persib," lanjut penyerang asal Paraguay itu.

Meskipun begitu, Aldo tetap mewaspadai Persib. Apalagi, dia memandang kehadiran dua striker anyar, Marcio Souza dan Noh Alam Shah telah memberi warna tersendiri di tim besutan Robby Darwis itu. Jika saja mampu mengimbangi kerja keras tim tuan rumah, Aldo yakin raihan tiga angka bukanlah hal mustahil untuk diraih.

"Tidak menutup kemungkinan bila kita akan mendulang kemenangan kembali seperti laga pertama lalu. Asalkan, tim fokus pada pertandingan dan mempunyai semangat juang yang tinggi dan kerja keras,” tukas Aldo.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz