Share |

Ke Markas Persib , Beruang Madu Bawa Samurai


Bertandang ke markas Persib Bandung, Persiba Balikpapan akan mengandalkan ketajaman samurai asal Jepang Shohei Matsunaga, yang juga sempat membela tim Maung Bandung di awal karirnya di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persiba Peter Butler, ia menyatakan Shohei akan menjadi kunci lini tengah timnya. Butler bahkan menargetkan kemenangan atas Persib meskipun ia menyadari skuad asuhan Robby Darwis tersebut diisi pemain-pemain bintang.
"Kemungkinan Matsunaga akan menjadi pemain kunci di lini tengah. Dia tipe pekerja keras, karena itu saya selalu percaya kepadanya," ujar Butler seperti yang dilansir oleh laman resmi Persib.

"Memang tidak mudah mencuri poin dari PERSIB yang mereka memilki banyak pemain bagus. Namun kami tak khawatir, pasalnya sudah tahu sejauh mana kekuatan tuan rumah. Yang pasti target kami di sini adalah menang."

Selain itu, Butler berharap para pemainnya tidak gentar menghadapi tekanan dari suporter Persib, yang selalu memenuhi stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka.
Share on Google Plus

About 12paz