Share |

Pasca Cerai, Kini Safee Sali Jadi Pendiam




Pascacerai dengan sang istri, Sabrina pada 3 April 2012 lalu, Kapten Pelita Jaya Safee Sali kini jadi pendiam. Safee yang biasanya terlihat hangat saat disapa, kini menjadi hambar.

Wajah Safee Sali terlihat datar. Pun, senyum terlihat tersungging di bibirnya saat sejumlah pegawai kompleks Kompleks POR Pelita Jaya, Sawangan Bogor menyapa.

Tak banyak kata, sekadar salam dan basa-basi. Safee juga melemparkan senyum kala wartawan menyapa.

Hanya saja rona mukanya berubah dan sikapnya menjadi dingin saat tahu kedatangan wartawan hendak berbincang soal kehidupannya pascaperceraian dari sang istri, Sabrina. Safee pun beranjak masuk ke dalam mess.

"Mohon maaf, saya tidak bisa berkomentar," ujarnya singkat, Jumat (6/4/2012).

Tiga puluh menit kemudian, Safee terlihat keluar dari mess. Dicky Hermawan, pembantu umum Klub Pelita Jaya, terlihat bersamanya. Tak banyak obrolan di antara keduanya. Dicky sempat menawarkan untuk mengantarnya ke lapangan tempat latihan. Tapi, Safee malah memilih mengendarai motor sendiri. Dicky mengalah dan duduk diboncengan.

Sikap Safee yang tak banyak bicara ini rupanya sudah dimaklumi banyak warga penghuni mess POR Pelita Jaya, Sawangan. Sejak dikabarkan bercerai pada 3 April silam, Safee disebutkan cenderung berubah menjadi pendiam. Sejumlah keterangan yang diperoleh bahkan menyebut Safee kini bertipe pria penyendiri.

Mamet, sopir bagi para pemain asing Pelita Jaya, mengatakan, Safee kini sering membalas sapaan hanya lewat lambaian tangan senyum.

"Jarang saya melihat dia berlama-lama mengobrol dengan seseorang baik itu pemain, pelatih, ataupun kami security dan satpam yang setiap hari di mess ini. Walaupun seperti itu saya tahu dia orangnya ramah," ujarnya saat ditemui di di POR Pelita Jaya Sawangan, Jumat (6/4/2012).

Pantauan di POR Pelita Jaya Sawangan, Safee Sali memang jarang terlihat berbincang dengan para pemain lain Pelita Jaya. Ia terlihat lebih banyak diam baik lapangan ataupun di mess.

"Tiap hari datang ke mess ini, wajahnya datar saat masuk dan pulang (mess) serta sikapnya dingin. Seperti ada duka di wajahnya," papar Mamet.
Share on Google Plus

About 12paz