Share |

Dzumafo 5 Gol , Arema Menang 16-0 di Laga Uji Coba


Pertandingan uji coba Arema ISL di Stadion Gajayana Malang melawan Korcam Sumbermanjingwetan Kabupaten Malang berakhir dengan skor telak 16-0. Dalam laga yang berlangsung Sabtu 7 Maret 2012 itu Arema menurunkan pemain-pemain barunya termasuk Herman Dzumafo dan Alain Moseley N'Kong.

Arema menurunkan tiga formasi berbeda dalam laga ini. Skema pertama Singo Edan menurunkan Herman Dzumafo Epandi, Alain Moseley N'Kong, M Ridhuan, Fery Aman Saragih, Dendy Santoso, Steve Hesketh, Khusnul Yuli, Hendro Siswanto, Seme Patrick, Ahmad Kurniawan dan Johan Alfarisi. Mereka berhasil menampilkan permainan memukau para Aremania.

Dalam laga ini, pemain asal Kamerun Herman Dzumafo mencetak 5 gol, Alain Moseley N'Kong 3 gol ,Dendy Santoso 2 gol, Arif Arianto 3 gol. Satu gol dicetak oleh Dicky Firasat, Johan Ibo dan Agung Suprayogi.

Pelatih Arema, Djoko Susilo mengatakan uji coba kali ini hanya mencari skema pemain dan mencoba format bagi pemain baru yang akan bermain di putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL).

"Saya tidak mempersoalkan hasilnya tetapi ini sebagai pemanasan pemain baru persiapan menjelang tur Papua," kata Djoko di Malang, 7 April 2012.

Sementara itu, manajement Arema Rudi Widodo sangat bangga karena animo masyarakat menyaksikan pemain baru cukup tinggi dengan laga uji coba di Stadion Gajayana .

Share on Google Plus

About 12paz