Share |

FOTO : Kiper Persipura Yoo Jae Hoon Bersama Istri dan Ibu Usai Lawan Pelita Jaya


Penjaga Gawang Persipura asal Korea, Yoo Jae Hoon terlihat begitu gembira ketika memperkenalkan sang Ibu ,Sabtu (3/3) lalu saat Persipura usai mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 2 – 1, Bagi pemain kelahiran Ulsan, Korea Selatan ini, dengan kehadiran Istri dan Ibunya menjadi motivasi tersendiri baginya.
“Yang pasti saya sangat senang karena kita bisa menang melawan Pelita Jaya, dan saya lebih senang lagi karena kemenangan ini disaksikan juga oleh Ibu saya dan Istri saya,” ujar penjaga gawang kelahiran 7 July 1983 ini.
Beberapa waktu lalu, yoo sempat mengatakan bahwa dia akan kedatangan keluarganya dari Korea, dan pada Sabtu kemarin orang-orang tercinta tersebut sudah berada bersamanya untuk merayakan kemenangan tim kesayangan masyarakat Papua, Persipura.
“Ibu saya bernama Kim Dong Kyo dan Isteri saya bernama Bae Jeong Hyeon, mereka datang sejak tanggal 29 Februari lalu,” tambah Yoo. Seperti diberitakan beberapa aktu lalu, bahwa Isteri Yoo Jae Hoon, Bae Jeong Hyeon saat ini sedang mengandung buah hati mereka, setelah melewati pemeriksaan di Ulsan, Korea, diketahui bahwa jenis kelamin anak tersebut adalah laki-laki, Yoo dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa, nama panggilan putranya adalah Mandala Putra Yoo.
Share on Google Plus

About 12paz