Share |

RESMI : I Made Wirawan Rekrut Rucika Kalra sebagai Istri

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan telah mengakhiri masa lajang. Pemain berusia 30 tahun itu mempersunting gadis yang telah dipacarinya selama delapan tahun, Rucika Kalra (26). Acara akad nikah dan resepsi pernikahan berlangsung sederhana melalui prosesi agama Hindu di kediaman Made Wirawan, Desa Dajanrurung Kel. Batu Bulan Kangin, Kec. Sukowati Kab. Gianyar Bali, Rabu (17/10/12).
Made mangaku bahagia karena memulai kehidupan baru setelah resmi memiliki seorang istri. Kebahagian Made juga terlihat ketika Manajer Persib, H Umuh Muchtar ikut hadir dalam acara itu. Made mengaku kehadiran Umuh merupakan sebagai bentuk perhatian besar dari seorang manajer kepada pemain. "Saya merasa tersanjung dan berterima kasih kepada pak haji sudah datang kesini. Terus terang, saya tidak menyangka pak haji datang jauh-jauh dari Bandung mau ke sini," ujar Made.
Sementara itu, Cika, panggilan Rucika Kalra, menjelaskan, suaminya merupakan sosok yang penuh tanggung jawab, santun, dan menghormati dirinya. Namun, kata dia, Made miliki sifat keras kepala. "Perasaan saya sekarang bahagia dan telah menjadi seorang istri," ujarnya. Kebahagiaan Cika makin lengkap setelah Made resmi menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim kompetisi 2012-2013. "Persib tim besar, dan tentunya saya bangga suami saya mendapat kepercayaan membela Persib dan berharap mempersembahkan gelar juara," katanya.
Namun, Made tidak akan terlalu lama menikamti bulan madunya. Rencananya, dia akan langsung bergabung dengan Atep dkk. di Bandung pada Senin (22/10/12). Sebelumnya, Made akan menyusul dan bergabung dengan timnas KPSI di Australia, pada 20 Oktober nanti. Namun, rombongan timnas akan kembali ke Indonesia pada 24 Oktober. "Bulan madunya di Bandung bersamaan dengan latihan di Persib," ujarnya sambil tersenyum.
Selama memperkuat Persib, Made akan memboyong Cika untuk tinggal di Kota Kembang. Apalagi, kata Made, Bandung bukan hal yang baru bagi mereka. Made dan Cika sering main ke Bandung pada saat libur dari kegiatan latihan. "Istri saya juga betah tinggal di Bandung. Suasana Kota Bandung memang membuat orang tertarik datang dan tinggal di sana," ujarnya.
Manajer H Umuh Muchtar mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan PT Liga Indonesia agar Made tidak ke Australia. "Saya sudah minta izin dengan orang PSSI pimpinan La Nyalla karena Made juga percuma di sana (Australia) cuma empat hari. Saya berharap selama di Persib, Made bisa memperlihatkan penampilan terbaik dan memberikan prestasi bagi Persib," ujarnya. (A-65/A-108)
Share on Google Plus

About 12paz