Share |

Manajemen Persipura ANcang-ancang dekati NIKE dan Adidas

Menejemen klub sepak bola Persipura menjajaki kerjasama dengan beberapa produsen jersey diantaranya Adidas dan Nike. Media Officer PT. Persipura, Rocky Bebena mengatakan, meski telah melakukan pendekatan dengan beberapa sponsor, namun belum ada kesepakatan.
“Sponsor jersey yang sekarang ini kan Space. Nah kami coba mendekati beberapa produsen lain untuk jadi sponsor termasuk Adisas dan Nike. Tapi hingga kini belum ada kesepakatan,” kata Rocky  , Senin (25/8).

Menurutnya, hingga kini Persipura juga belum mendapat sponsor untuk tim. Namun  menejemen sudah melakukan beberapa langkah untuk menggaet sponsor baru diluar Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia.
“Musim lalu memang PT. Bosowa sempat jadi sponsor Persipura. Tapi musim ini tidak lagi. Kan tergantung sponsor apakah mau bekerjasama dengan kami atau tidak. Kalau kami oke saja. Untuk sponsor kedepannya, kami tetap akan berusaha. Namun tentu akan dirapatkan kembali dengan menejemen tim,” ujar Rocky.
Sebelumnya, Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan hal yang sama. Menurutnya, meski grafik prestasi Persipura dimusim ini di kompetisi domestik dan Asia cukup menjanjikan, namun hingga kini belum ada sponsor baru yang melirik untuk jadi sponsor tim berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu di musim depan.
“Sampai sekarang belum ada sponsor baru yang datang kepada kami. Masih sponsor lama yakni Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia. Padahal kami sangat butuh dukungan moril dan sponsor baru,” kata Tommy. (Arjuna)
Share on Google Plus

About 12paz