Share |

Persipura Siap Babat Kuwait SC , Jacksen Minta Persipura Konsentrasi Penuh

Manajer Persipura Jayapura, yakni Jacksen F Tiago, telah meminta kepada pasukannya agar berkonsentrasi penuh Saat melawan Kuwait SC pada pertandingan leg kedua perempat final Piala AFC yang digelar di Stadion Mandala, pada hari Selasa (26/8/2014). Karena hal tersebut, Jacksen mengaku yakin Mutiara Hitam bisa memastikan tiket ke semifinal.
Penyerang Persipura, Boaz Salossa telah menelan kekalahan 2-3 dari Kuwait SC pada pertanding leg pertama, yang digelar pada tanggal 19 Agustus 2014. Karena kekalahan ini cukup menyakitkan mengingat Persipura sempat unggul 2-1 pada babak pertama. Setelah Persipura lengah pada menit-menit akhir sehingga Kuwait SC bisa menambah dua gol tambahan.
Dari bahan evaluasi pada leg pertama, Jacksen F Tiago mengakui, bahwa konsentrasi menjadi pekerjaan rumah bagi timnya tersebut.
“Saya sangat berharap para pemain bisa menjaga konsentrasi pada pertandingan nanti hari Selasa,” ujar Jacksen melalui pesan singkat kepada wartawan, pada hari Senin (25/8/2014).
Mengingat pada kekalahan pada leg pertama, Persipura wajib memenangkan pertandiangan nanti. Karena Persipura hanya butuh mencetak satu gol tanpa kebobolan demi memastikan tiket semifinal AFC.
“Tentu kami tetap ingin lolos ke semifinal. Oleh sebab itu kami berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat,” tutur Jacksen. (Faw70)
Share on Google Plus

About 12paz