Share |

TERUNGKAP ! Dirtek PBR temui Hiltion di Sebuah Lorong , Kepergok Sama Presiden Sriwijaya

Performa striker andalan Sriwijaya FC Hilton Moreira memang belum dalam kondisi terbaik. Namun sepertinya, tim Pelita Bandung Raya (PBR) menaruh minat terhadap pemain asal Brazil ini. Usai pertandingan SFC kontra PBR yang berakhir 2-0 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (17/02) sore, Direktur Teknik PBR Daniel Darko Janackovic secara khusus menemui Hilton di lorong ruang ganti. Sebelumnya Darko duduk di tribun kehormatan stadion dan mengamati penampilan Hilton.
Dari Pengamatan , keduanya terlibat pembicaraan singkat dan Darko sepertinya meminta nomor handphone Hilton. Pertemuan tersebut sempat dipergoki Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex. Dalam kesempatan itu putra sulung Gubernur Sumsel ini sempat ‘menegur’ Hilton. “Kamu mantap-mantap di Sriwijaya FC Hilton,” ucap Dodi sambil merangkul Hilton.
Darko pada awal musim 2010-2011 sempat melatih Persib Bandung, namun berakhir cepat lantaran ketidakcocokan dengan pemain dan Manajemen. Artinya Hilton sempat merasakan dibawah komando Darko.
Sementara Hilton ketika dihubungi membenarkan telah terjadi pertemuan antaranya dirinya dengan Darko. Hanya saja pemilik nomor punggung 19 ini membantah adanya rayuan untuk berpindah klub.
“Saya seorang pemain profesional yang menghormati kontrak. Saat ini saya dikontrak Sriwijaya FC hingga Oktober, dan pastinya akan menyelesaikannya. Saya bukanlah pemain yang suka pindah klub dengan memutuskan kontrak,” jelas Hilton.
Menurut pemain yang sempat berkostum Deltras Sidoarjo ini, dirinya dan Darko tidak ada pembicaraan lanjutan. “Kita hanya berbincang sebentar dalam bahasa Portugis, jadi ada kedekatan. Selebihnya tidak ada, saya masih komitmen di Sriwijaya FC,” imbuhnya.
Menanggapi hal ini, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tidak mengetahuinya sama sekali. Hanya saja pria asli Solo ini menyatakan hubungan Hilton dengan dirinya, pemain lain, serta tim, sangatlah baik. “Mungkin saja PBR yang ingin mengambil Hilton, itu biasa. Tapi yang jelas saaat ini tidak ada masalah, Hilton masih jadi bagian Sriwijaya FC,” tukasnya. (sS)
Share on Google Plus

About 12paz