Share |

Simon McMenemmy Berharap Pendukung Persib Bantu Pelita Bandung Raya Teror Persija

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Simon McMenemmy berharap pada pertandingan kandang keempat mereka, Selasa (5/2/13) ini akan lebih banyak penonton yang menyaksikan laga. Hal ini diutarakannya mengingat tim tamu yang akan mereka hadapi, Persija Jakarta, adalah musuh bebuyutan Persib Bandung dan kemungkinan besar akan menyedot perhatian bobotoh.
Simon mengaku tidak khawatir jika kemungkinan banyak suporter Persib yang datang karena penasaran dengan Persija. Ia justru senang, karena selama ini pemainnya belum merasakan kondisi stadion yang dipenuhi penonton.
"Di tiga pertandingan kandang kemarin, kami seperti sedang bermain tandang. Karena penonton hanya segelintir saja. Hal ini wajar karena kami adalah tim yang baru, dan belum mampu menarik massa. Namun saya berharap di pertandingan ini kami bisa mendapatkan dukungan yang lebih besar," ujarnya ketika ditemui seusai uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (4/2/13) sore.
Pada tiga pertandingan sebelumnya, PBR menggelar laga mereka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Selama tiga pertandingan tersebut, stadion sepi penonton. Panpel bahkan mengalami kerugian karena penjualan tiket pertandingan tidak signifikan.
"Karena bagaimanapun, tim kami juga ingin merasakan dukungan penonton yang begitu banyak. Kondisi stadion yang sepi penonton, dengan stadion yang dipenuhi berpuluh ribu penonton tentu akan memberikan suasana yang jauh berbeda," ucap Simon.
Pertandingan PBR menjamu Persija Jakarta akan digelar di Stadion Siliwangi, Selasa (5/2/13) pukul 15.30 WIB. ini adalah kali pertama bagi PBR berlaga di Stadion Siliwangi.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz