Share |

Persiram vs Persita = 1-0 , Kemenangan Perdana

Persiram Raja Ampat akhirnya bisa merasakan manisnya sebuah kemenangan di Indonesia Super League 2012/2013. Pada laga yang berlangsung di Stadion Wombik, Sorong, Senin (4/2), Skuad Dewa Laut berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0.
Gol tunggal kemenangan Persiram dicetak oleh pemain bertahan, Pierre Patrick Semme pada menit ke-38. Mantan bek Arema Indonesia itu mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang melesat kencang tanpa mampu dihadang Mukti Ali Raja, yang sore tadi dipercaya mengawal gawang Persita.
Kemenangan perdana  di ISL 2012/2013 ini disambut gembira oleh pelatih Persiram, Jaya Hartono. Jelas ini akan meningkatkan motivasi para pemain menghadapi laga berikutnya.
“Saya sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Kemenangan ini juga sangat diapresiasi penonton dan supporter setia Persiram lainnya,” kata Jaya Hartono, melaluin pesan singkatnya.
Menurut eks pelatih Persib Bandung ini, tuan rumah Persiram memang menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun, Jaya juga menilai factor cuaca yang terik, memberikan andil besar bagi penampilan kurang maksimal dari pemain Persita.
"Asisten pelatih Persita Tanggerang mengaku kecapaian dengan cuaca panas di stadion Wombik," katanya.
"Saat ini juga saya akan persiapkan tim untuk tur away ke Persela Lamongan dan Persepam Madura pada 10 - 14 Februari mendatang," imbuh Jaya Hartono.
Sementara itu, pelatih Persita, Elly Idris, memilih untuk langsung fokus pada laga Persita berikutnya di kandang sendiri. Hanya membawa 15 pemain ke Papua, menggambarkan betapa Pendekar Cisadane memang memilih realistis, dan menyimpan beberapa pemain inti di Tangerang, agar lebih fresh, saat menjamu Barito Putera, 10 Februari mendatang.(zc)
Share on Google Plus

About 12paz