NEXT MATCH

schedule|under construction |
Hanya satu poin yang diraih Persita Tangerang saat menjamu Persipura di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (19/1). Namun, pelatih Persita Tangerang, Elly Idris, mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Hasil seri ini membuat Persita mengoleksi empat poin dalam dua laga awal Indonesia Super League 2012/2013. Perolehan yang sangat baik, mengingat lawan yang dihadapi Pendekar Cisadane adalah tim papan atas ISL musim lalu, yang menempati posisi tiga besar di klasemen akhir.

“Kita memang tuan rumah, tapi hasil seri ini sangat membuat saya puas. Persipura kita tahu adalah tim besar dengan kualitas pemain luar biasa, sedangkan kita hanyalah tim yang baru promosi dan banyak dihuni pemain muda. Saya salut dengan perjuangan para pemain di lapangan,” kata Elly Idris, saat dihubungi , Sabtu (19/1) petang.

Apresiasi tinggi memang diberikan oleh Elly kepada anak asuhnya. Sejak awal pertandingan, Elly sudah mengingatkan Luis Edmundo dkk agar jangan sampai kebobolan lebih awal dari Persipura.

“Begitu melihat daftar pemain Persipura, saya yakin mereka akan memainkan permainan yang cepat. Saya ingatkan anak-anak agar konsentrasi penuh menjaga pertahanan dan, jangan cepat kebobolan. Tapi, kita ternyata berhasil mencetak gol cepat di awal pertandingan, ini sangat menguntungkan untuk memperkuat mental pemain, walau Persipura berhasil membalasnya,” papar Elly.

Gol pertama Persita dicetak oleh Kim Dong Chan, pada menit pertama. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama, Boaz Solossa berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-14 yang tercipta lewat tendangan  dari luar kotak penalti.

Setelah kedudukan 1-1, permainan sebenarnya dikuasai mutlak oleh Persipura. Namun, dari beberapa peluang yang tercipta, tidak ada yang berhasil membuahkan gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


sementara itu hasil imbang ini membuat jacksen tiago galau .
“Ini bukan penampilan terbaik, tapi bukan pula yang terburuk dari Persipura. Satu yang pasti, kita harus meningkatkan performa lebih baik lagi, sebagai tim yang ingin menjadi juara,” ujar Jacksen Tiago, pelatih Persipura.

Hasil seri ini membuat Persipura gagal memetik kemenangan perdana musim ini. Pada laga pertama, Persipura juga hanya memetik satu poin hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn