NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sebuah penalti yang sifatnya abnormal dan diluar kewajaran kembali Terjadi . Kali ini fenomena tersebut nampak di laga Mitra kukar vs pelita bandung raya yang berakhir 3-2 .

Mitra Kukar berhasil menggondol 3 poin usai wasit memberi penalti abnormal di menit ke 94 yang mana seharusnya pertandingan sudah harus di sudahi karena wasit hanya memberi tambahan waktu 2 menit . Esteban herera yang mengambil pinalti abnormal tersebut sukses merobek jala PBR.

Tim berjuluk "Naga Mekes" itu bermain luar biasa sepanjang 10 menit pertama. Terhitung tiga peluang emas tercipta lewat kaki Esteban Herrera maupun Ahmad Bustomi. Namun, gol baru tercipta pada menit ke-11.

Berawal dari umpan lambung Zulkifly Syukur dari sisi kanan, Esteban mampu menanduk bola dan menaklukan Tema Mursadat yang terlambat memotong bola. Stadion Aji Imbut akhirnya bergelora.

PBR punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan menit 25. Kerjasama Eka Ramdani, Gaston Castano dan Arsyad mengancam gawang tuan rumah. Beruntung, Syamsidar melakukan penyelamatan luar biasa dengan tangan kirinya.

Tapi satu menit berselang Mitra Kukar akhirnya bisa menggandakan keunggulannya. Chip cantik Esteban berhasil dituntaskan Paolo Daniel dengan sempurna. Papan skor berubah jadi 2-0.

Mitra Kukar memiliki peluang untuk cetak gol ketiga pada ujung babak 1. Menerima umpan Zulham Zamrun, Jajang Mulyana malah mengarahkan bola ke mistar gawang. Padahal sudah di bibir gawang. Sampai turun minum skor 2-0 untuk Mitra Kukar masih bertahan.

Di babak kedua, Mitra Kukar terus tampil mendominasi. Namun keunggulan 2-0, membuat tim berjuluk Naga Mekes ini mulai kurang ngotot dan mengendurkan tempo permainan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh PBR yang berusaha mengejar ketertinggalan.

Tepatnya di menit 80, PBR mampu mempertipis ketertinggalan melalui tendangan keras Dane Milovanovic dari luar kotak penalti. Tiga menit berselang, PBR secara mengejutkan sukses menyamakan kedudukan melalui gol pemain pengganti Munadi.

Namun drama belum berakhir. di masa injury time yang sudah melebihi waktu yang ditetapkan , Mitra Kukar mendapat hadiah penalti abnormal setelah Esteban dilanggar keras Tema Mursadat. Dan Esteban yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya sekaligus mengunci laga dengan kemenangan 3-2.

Susunan Pemain
Mitra Kukar: Syamsidar; Hamka Hamzah, Jovo Paulonie, Seftia Hadi, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Paulo Daniel, Zulham Zamrun, Arif Suyomo, Esteban Jose, Jajang Mulyana (Dedi Gusmawan, 76')

Pelita Bandung Raya (PBR): Tema Mursadat; Jajang, Edi Hafid, Nova Arianto, Mijo Dadic; Dane Milovanovic, Asep Ato; Eka Ramdani, Nemanja Obric (Adi Sulistia, 69'), Arsyad (Munadi, 60'); Gaston Castano.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn