Share |

Pelatih Persiba : Striker Lebanon , Mahmoud El Ali Cerdik dan bertenaga

BERGABUNGNYA striker asal Lebanaon, Mahmoud El Ali dan striker asal Brasil, Diego Santos diharapkan membawa angin segar bagi tim Persiba Balikpapan. Setelah melakukan persiapan dalam kurun waktu tidak kurang dari tiga bulan, baru lah pada Senin (31/12) Beruang Madu-julukan Persiba-mendapatkan striker yang dinilai layak meski masih harus beradaptasi.
Ya, Mahmoud El Ali, striker timnas Lebanon yang didatangkan Eko Subekti agen pemain asing berbedera Indobola Mandiri tersebut langsung mendapat respon positif dari sang arsitek Herry Kiswanto. “Bukan hanya pengamatan saya tapi juga berdasar masukan dari yang lain, kami nilai Mahmoud masih lebih baik dari yang lain. Dia (Mahmoud El Ali.Red), lebih cerdik dan lebih bertenaga,” kata Herkis –sapaan akrab Herry Kiswanto.
Diterangkan Herkis meski demikian, Mahmoud masih harus beradaptasi lagi dengan iklim sepak bola Indonesia termasuk pula dengan pemain-pemain lainnya di tim Persiba. Diego sendiri di mata Herkis juga punya kemampuan yang tak berbeda jauh dengan Mahmoud. Karena itu kata Herkis keduanya masih akan terus dimaksimalkan dalam sisa persiapan sebelum timnya melakoni kickoff, 5 Januari nanti.
Sementara itu terpisah baik Diego maupun Mahmoud mengaku siap bekerjasama dan segera beradaptasi dengan timnya. “Saya siap jika mendapat kepercayaan pelatih untuk ikut terbang bersama tim menjalani pertandingan perdana nanti,” kata Mahmoud. Bahkan Diego yang mengaku berposisi sebagai central striker pun mengaku senang dengan kepercayaan Persiba. “Saya siap bekerjasama dengan semua pemain, termasuk dengan Mahmoud kami adalah partner sebagai penyerang,” tandasnya.(sl)
Share on Google Plus

About 12paz