NEXT MATCH

schedule|under construction |
Hanya meraih satu poin pada dua laga away di Indonesia Super League, Barito Putera bertekad meraih hasil maksimal saat giliran menjamu Arema di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman Indrasari sore nanti.

Bukan perkara mudah bagi Laskar Antasari untuk meraih poin penuh dari Singo Edan. Nama besar dan pengalaman Arema bermain di level tertinggi tentu bukan tandingan Barito Putera. Namun, pelatih Barito, Salahudin mengaku tak gentar dengan nama besar dan bintang-bintang yang dimiliki Singo Edan.

"Kami tidak takut dengan nama nama besar yang menghuni Arema, malahan anak-anak semakin termotivasi mengalahkan Arema di kandang Barito," ujar Salahudin .

Menurut Salahudin, banyaknya pemain bintang tak serta merta menjamin hasil maksimal saat melawan tim yang memiliki motivasi dan semangat tinggi seperti timnya. Ia yakin, Singo Edan tetap memiliki kelemahan dan celah yang dapat dimanfaatkan oleh tuan rumah.

"Bukan jaminan tim yang banyak dihuni pemain top seperti Kayamba Gumbs dan Cristian Gonzales bisa mengalahkan kami, malah motivasi pemain Barito Putera untuk mengalahkan mereka (Arema Indonesia) lagi tinggi-tingginya," yakinnya.

Sementara itu, Arema yang sukses besar di dua laga kandang musim ini, bertekad untuk melanjutkannya di laga away perdana kali ini.

Dikatakan pelatih Rahmad Darmawan, Arema saat ini tengah diliputi optimisme tinggi setelah meraih dua kemenangan. Namun RD menegaskan, optimisme tinggi saja tidak cukup untuk mendapatkan poin. Timnya harus bekerja keras untuk meredam tekad Barito Putera.

"Semua pertandingan harus dilandasi dengan optimisme memenangkan pertandingan, tapi, bukan hanya ngomong optimis saja, kita juga harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mencapai hasil optimal," ungkapnya .

Perkiraan susunan pemain

Barito Putera: Dian Agus, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Faturrahman, Agus Cima, Mekan Nazirov, Sackie Tea Doe, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Djibril Coulibaly.

Arema FC: Kurnia Meiga, Thiery Gathuesi, Victor Igbonefo, Beny Wahyudi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana,  Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Sunarto, Kayamba Gumbs, Beto Goncalves. (bi)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn