NEXT MATCH

schedule|under construction |
Niatan Persibamania untuk melihat aksi Mustafa Hallak harus tertunda sementara waktu. Rencana awal, tandem Mahmoud El Ali di klub Lebanon, Al Ahed akan tiba hari ini. Tapi karena sesuatu hal, Mustafa baru menginjakkan kaki di Balikpapan Selasa (22/1), tepat saat Persiba menggelar laga kontra Persegres Gresik.
Manejemen Persiba tidak mempersoalkan penundaan kedatangan pemain asal Palestina tersebut. Manajer Persiba Jamal Al Rasyid menyebut, pihaknya tetap menunggu karena sudah dijanjikan akan kedatangan penyerang tangguh.
“Kami sudah mengetahui permainan Mahmoud. Nah, sekarang Mahmoud meremondasikan tandemnya (Mustafa) dan bilang kalau dia lebih hebat. Jika itu terbukti (kualitas Mustafa), tentu menjadi keuntungan bagi tim karena memiliki duet mumpuni di lini depan. Yang pasti, mereka berdua tidak memerlukan adaptasi karena telah mengenal karakter masing-masing,” beber Jamal.
Mustafa dipastikan tidak akan diturunkan kala Persiba menghadapi Persegres nanti. “Belum bisa main karena baru datang. Kabar terakhir, dia (Mustafa) mengalami keterlambatan penerbangan dari Palestina,” urai Jamal.
Sembari menunggu kehadiran Mustafa, Persiba rupanya bakal kedatangan pemain asing lagi. Samuel Nunez, asal Paraguay ditawarkan untuk mengikuti seleksi di skuad Beruang Madu. Tak hanya Mustafa, penyerang asal Belanda, Khalid disebut-sebut akan mencoba peruntungan di Balikpapan. Nama terakhir memang belum pasti kebenarannya.
Menarik, jika ketiga pemain asing tersebut tiba nanti. Pilihan Pelatih Herry Kiswanto semakin bervariatif dengan adanya Mustafa, Samuel, dan Khalid. Kedunya akan memperebutkan satu posisi di lini depan yang tengah lowong pasca ditinggal Diego Santos.
Penyerang asal Brazil itu harus dicoret karena mengalami cedera patah tulang fibula. Proses pemulihan yang memakan waktu 6 bulan membuat manajemen bulat memutuskan kontraknya.(fh)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn