Share |

Larico Ranggamone Kembali Jadi Ketum The Jak

Musyawarah Besar (Mubes) The Jak Mania yang berlangsung di GOR Ragunan, Jakarta, Sabtu (19/1), menelurkan sebuah hasil penting. Ya, dalam proses pemilihan yang melibatkan 47 Koordinator Wilayah (Korwil), Larico Ranggamone kembali terpilih menjadi Ketua Umum The Jak.
Larico sendiri terpilih lewat proses pemilihan dua putaran. Pada putaran pertama, pria yang akrab disapa ayah Rico itu mengantungi 21 suara. Ia unggul atas Agung Bekasi (15 suara), Richard Ahmad (7 suara), dan Suryadi (4 suara). Bersama Agung, Larico pun melenggang ke putaran kedua.
Di putaran kedua, Larico terlihat justru kian perkasa. Ia mendapat tambahan 10 suara, sementara satu suara dari dua calon yang tidak lolos didapatkan sang kompetitor, Agung. Larico mengumpulkan 31 suara dan akan menjabat Ketua Umum untuk periode 2012-2014.
Proses pemilihan sendiri sebelum direncanakan diikuti oleh 6 calon. Namun, dua calon lainnya: Aples dan Faisal Kamarulah gugur lantaran tak memenuhi syarat yang ditetapkan Sidang Komite Organisasi, yakni harus dipilih tiga Korwil.(fg)
Share on Google Plus

About 12paz