Share |

Persiba Pulangkan Tui Sangvone dan Coret 2 Pemain Seleksi , Said Atie dan Joshua Pereira

kickoff Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 sudah di depan mata, tim Persiba Balikpapan untuk mendapatkan striker asing berkualitas sepertinya belum juga terpenuhi. Seiring didepaknya pelatih asal Austria Hans Peter Schaller pada Selasa (18/12) lalu, serta dipulangkannya striker asala Laos Tui Sangvone.
Rabu (19/12) kemarin, manajemen kembali memulangkan dua striker seleksinya. Ya, dua striker asing yang telah mengikuti seleksi sejak Senin (17/12) yakni Said Atie asal Lebanon dan Joshua Pereira da Silva Filho asal Brasil terpaksa dipulangkan. “Dua striker asing seleksi tersebut kami pulangkan besok (hari ini.Red),” kata Jamal Al Rasyid, Manajer Persiba, kemarin (19/12).
Dipulangkannya dua pemain tersebut, bukannya tanpa alasan. Menurut Jamal, alasan manajemen memulangkan pemain tersebut karena dirinya mendapat rekomendasi dari pelatih anyar Heri Kiswanto yang di hari perdanya kemarin memantau langsung jalannya latihan. “Dari pantauan pelatih Herry Kiswanto, sebaiknya dua pemain tersebut dipulangkan saja karena dinilai kualitasnya masih jauh dari yang diharapkan,” terang Jamal.
Karenanya pula Beruang Madu-julukan Persiba- kembali harus melanjutkan perburuan untuk mendatangkan striker asing berkualitas. “Pastinya kita akan berusaha mendapatkan striker asing yang lebih berkualitas,” ungkap Jamal. Terkait dengan striker yang menjadi buruan Persiba tersebut, sejauh ini manajemen masih menutup rapat-rapat siapa yang bakal merapat di Persiba. “Secepatnya lah bisa terpenuhi apalagi kompetisi sudah dekat,” singkanya.
Sementara itu sebelumnya sempat dikabarkan jika manajemen Persiba sudah membidik dua nama striker asing. Dari informasi yang dihimpun media ini, striker yang akan didatangkan Persiba dipenghujung tahun ini berasal dari Brasil yang sudah cukup berpengalaman di pentas sepak bola nasional.
Sedangkan satu striker lagi kabarnya merupakan striker asal Serbia berpaspor Australia. “Saya belum mau bicara banyak soal striker yang dinginkan Persiba tersebut. Tapi kami coba akan berusaha untuk memberi yang terbaik, semoga di sisa waktu ini bisa segera merapat,” tandas Eko Subekti agen pemain asing dari Indobola Mandiri.(br)
Share on Google Plus

About 12paz