Share |

Camara Fasawa Hengkang dari Bontang FC ke Klub Tarkam Persepar Palangkaraya

Pilar klub Tarkam  Bontang FC (BFC) musim lalu Camara Fasawa memilih untuk hijrah ke klub super tarkam Persepar Palangkaraya. Padahal Fasawa termasuk salah seorang  pemain yang diandalkan pelatih Camara Fode di musim ini.

Hengkangnya Fasawa ini secara tidak langsung karena andil Eddy Simon Badawai. Mantan juru taktik BFC itu saat ini melatih di klub juara tarkam Divisi Utama versi Liga Prima Sportindo Indonesia (LPIS) tersebut. Selain Fassawa, masih ada eks BFC seperti Valentino Telaubun dan Sardinata.

“Ya, Camara saya dengar ikut seleksi di Persepar. Tidak masalah karena kontraknya juga sudah berakhir di BFC,” kata Manajer BFC Imet Situmorang.

Meski kontraknya berakhir, Imet menyampaikan bahwa hak-haknya dan pemain lain akan tetap dipenuhi oleh pengurus. “Tetap kami bayarkan sisa gajinya,” tandasnya.

Sementara itu, terkait seleksi yang akan dilakukannya, Imet memastikan hal itu akan terlaksana sebelum pergantian tahun. Agar persiapan tim bisa lebih maksimal.

“Investor memang mengatakan akan datang ke Bontang 21 atau 22 Desember ini tapi belum bisa dipastikan. Yang jelas, dia datang sebelum 31 Desember. Sehingga kami bisa segera melaksanakan seleksi,” tandasnya. (edr)
Share on Google Plus

About 12paz