Share |

Hari ini Fortune Udo Gabung Skuad Persisam

Keinginan suporter Persisam Putra melihat aksi Fortune Udo, striker Persisam Putra di final Inter Island Cup (IIC) 2012 bakal kesampaian. Pasalnya pemain yang namanya meroket bersam Persiba Bantul tersebut dipastikan bergabung dengan tim mulai hari ini.
Direktur Sepak Bola Persisam Putra Dimas Rhaditya  menjelaskan, Udo dipastikan bertolak dari Vietnam menuju Indonesia hari ini. Kemungkinan besar sore ini sudah berada di hotel bersama pemain lainnya.
"Masih ada waktu 2 hari bagi Udo beradaptasi dengan tim. Memang terlalu singkat, tetapi kehadirannya paling tidak menambah kekuatan kita di lini depan," terang Dimas.
Dimas juga mengatakan kans Udo tampil di final memang besar. Tetapi semua tergantung Sartono Anwar selaku pelatih kepala, serta melihat kondisi Udo sendiri.
"Fortune Udo mengatakan kalau ia tetap menjaga kondisi selama berada Vietnam. Jadi saya pikir kalau masalah kondisi tak masalah, kecuali ada kendala seperti penerbangan yang tertunda sehingga ia kelelahan sampai di Solo," papar Dimas.
Jika Udo memang dimainkan, maka peran sebagai striker utama langsung dipegangnya. Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra akan menjadi pendamping Udo. Saat Persisam Putra mengalahkan Persib Bandung di semifinal, Lerby Aliandri serta Aldaer Makatindu bergantian menjadi striker utama.
Aldaer sendiri mencetak gol pembuka kemenangan atas Persib dan mengantarkan langkah skuad Pesut Mahakam ke partai puncak.
"Harapan kami jelas Udo bisa memberikan yang terbaik buat tim di final nanti. Semoga dia bisa langsung nyetel dengan permainan tim secara keseluruhan," pungkas Dimas.(hf)
Share on Google Plus

About 12paz