Share |

Kanoute Makan ditarik Keluar , PSPS dimakan Macan Kemayoran

Pupus sudah harapan PSPS Pekanbaru untuk lolos ke semifinal Inter Island Cup 2012. Pada laga terakhir babak penyisihan grup A, PSPS digulung  Persija Jakarta empat gol tanpa balas.Aksi ciamik kala menghempas sriwijaya dan tampil menawan walau kalah dari persita gagal terulang . Kreator permainan sekaligus rtoh psps kanoute makan yang harus ditarik di pertengahan babak 1 pertama membuat psps bermain tanpa ada greget .
Bertanding di stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, Selasa, 11 Desember 2012, Macan Kemayoran langsung unggul pada babak pertama. Gol dicetak oleh Johan Juansyah pada menit 30.

Di paruh waktu kedua, Persija mengamuk. Tiga gol tambahan berhasil disarangkan oleh anak-anak asuh Iwan Setiawan. Pada menit 48, Rahmat Affandi yang menerima umpan terobosan Johan tanpa kesulitan mengecoh kiper Fance Haryanto sebelum menggetarkan jala gawang PSPS.

Lalu tujuh menit berselang giliran Abduh Lestaluhu yang mencatatkan namanya didaftar pencetak gol. Dia melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh usai menerima sodoran umpan.

Kemudian di menit 77, Rahmat Affandi mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Dia membobol gawang PSPS setelah berhasil lepas dari perangkap offside. Skor 4-0 untuk Persija itu bertahan sampai laga usai.

Tambahan tiga poin sementara membawa Persija ke posisi dua klasemen grup A dengan raihan tiga poin. Sementara bagi PSPS kekalahan ini memupus ambisi mereka untuk bisa mencapai semifinal.

Dengan demikian tiket babak selanjutnya hanya tinggal perebutkan oleh Persita Tanggerang dan Sriwijaya FC yang masing-masing mengantonggi empat serta tiga poin. Duel duel tim itu akan dilangsungkan malam ini pukul 19.00 WIB.
Susunan Pemain
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Mu'min Aliyansyah, Ngurah Nanak, Firmansyah, Amarzukih, Abduh Lestaluhu, Johan Juansyah, Fery Komul, Rahmat Afandi, Anindito Wahyu, Rudi Setiawan

PSPS: Fance Haryanto, Trias Budi, Ambrizal, Bobby Satria, Slamet Riyadi, Oktavianus, Ade Suhendra, Zahrul Azhar, M Ilham, Ndiaye Pape, Kanote Makan
Share on Google Plus

About 12paz