Share |

Jelena , Istri Miljan Radovic Betah Tinggal di Bandung


Jelena, istri playmaker Persib Bandung Miljan Radovic, melakukan semua urusan keluarga sendiri karena ingin lebih dekat dengan kedua anak tercintanya, Mija dan Nina. Bahkan Jelena ingin membuat anak-anaknya tetap tumbuh tanpa melupakan akar kebudayaan asli mereka.

"Mulai dari memasak, mengantar jemput anak, dan belajar di rumah, selalu saya tanamkan kebudayan Montenegro," kata Jelena.

Namun hal itu tak berarti menolak kedua anaknya untuk mendapatkan pendidikan yang layak di Indonesia. Terlebih untuk Mija, anak sulungnya yang sudah berusia tujuh tahun itu.
Sebaliknya, Jelena merasa beruntung bisa mengenalkan anaknya budaya Indonesia. Artinya, wawasan anaknya akan bertambah luas lagi. "Anak saya sekarang sudah sekolah di bangku sekolah dasar," kata Jelena.

Meskipun Indonesia memiliki kebudayaan yang berbeda, Jelena mengaku sudah merasa betah tinggal di Indonesia, terutama di Kota Bandung. Semenjak tinggal di Bandung pada pertengahan tahun 2011, Jelena tidak merasa kewalahan menyesuaikan diri.
Jelena berharap bisa tetap tinggal di ibukota propinsi Jawa barat ini. "Saya sudah nyaman tinggal di Bandung," kata Jelena. (cc/ff)
Share on Google Plus

About 12paz