Share |

Noh Alam Shah Dibidik Klub India Dan Myanmar , Masih Pikir-Pikir Tawaran Persib


Meski santer dikabarkan bakal berlabuh ke Persib Bandung menyusul keinginan dari manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu memboyong Noh Alamshah, nyatanya striker asal Singapura ini belum juga memberi kepastian.
Justru pemain yang akrab disapa Along ini memberi sinyal tidak lagi berlaga di kompetisi Indonesia. Menyusul hadirnya beberapa tawaran dari klub di luar Indonesia, seperti dari klub di India maupun klub di Myanmar.
Untuk itu, Along mengaku belum mengatahui pasti bagaimana nasibnya kedepan pasca lepas dari tim Arema. Yang pasti, mantan striker Timnas Singapura ini telah menerima tawaran dari tim Persib Bandung.
Saya rencana kedepan belum tahu lagi kemana. Ya memang benar ada tawaran dari Persib, tapi ada tawaran juga dari tim ISL yang lain, ada juga tim IPL yang tawar, jadi belum pasti mana yang terbaik, jelasnya.
Selain Persib yang telah menghubunginya, Along belum memastikann klub ISL (Indonesia Super League) dan klub IPL (Indonesian Premier League) yang menginginkannya. Meski tampaknya Along sudah bulat untuk meninggalkan Arema IPL.

Adanya konflik di internal tim Arema IPl yang tak kunjung selesai menjadi alasan kuat Along untuk hengkang. Pemain yang selama ini dipercaya sebagai kapten tim Arema ini pun merasa dirugikan dengan konflik berkepanjangan tersebut.
Jujur kondisi fitness (fisik, Red) aku kurang maksimal karena sudah dirugikan dengan masalah internal Arema dan gak dapat program latihan yang benar semenjak kehilangan Milo sebulan yang lalu, terang Along.
Jadi sekarang ini sambil menunggu tawaran terbaik, aku latihan untuk siap buat tim berikutnya, dan juga belum pasti aku masih tetap di Indonesia, soalnya aku juga terima tawaran dari juara Liga India, Salgaocar FC untuk tiga bulan, sambungnya.
Konflik di internal tim Arema IPl diawali saat tim yang dikelola Lucky Acub Zaenal bersama Fanda Soesilo mendadak di ambil alih Muhammad Nur dan Siti Nurzanah. Lepas itu, persoalan dualisme Arema IPL terus menggelinding.
Tak hanya Along yang hampir pasti keluar dari tim Arema IPL, beberapa pemain lain yang sebelumnya enjoy dibawah asuhan pelatih Milomir Seslija memilih mengundurkan diri. Meski belum bisa dipastikan kemana mereka bakal berlabuh.
Selain klub di India itu, juga ada tim dari Liga Myanmar yang masih dalam proses pembicaraan. Jadi belum ada kepastian buat diriku pada saat ini, kalau ada pasti, nanti aku kabari,& janji Along. (bua)

Share on Google Plus

About 12paz