Share |

11 Pemain Arema IPL Hijrah ke Arema ISL?


– Arema Indonesia yang tampil di Indonesia Premier League (IPL) di ambang kehancuran dan sudah pasti akan ditinggal penontonnya, setelah kapten Noh Alam Shah (Along) mengundurkan diri, dan kabarnya delapan pemain sudah berkumpul malam ini.

Menurut sumber , sebenarnya ada 11 pemain yang berencana mundur dari Arema Indonesia IPL, namun baru delapan pemain yang berkumpul di rumah Along, untuk bertemu dengan Iwan Budianto, Direktur Utama Arema Indonesia yang tampil di Indonesia Super League.

“Ada delapan pemain yang sudah berkumpul di rumah Along, dan mereka akan bertemu dengan Iwan Budianto,” tegas sumber itu.

Sayangnya, sumber , tidak tahu siapa saja pemain-pemain yang akan mengundurkan diri tersebut, menyusul kisruh internal dalam pengelolaan Arema Indonesia IPL.

Dari informasi yang diterima, 11 pemain Arema Indonesia yang akan mundur itu antara lain, Muhammad Ridhuan, Leonard Tupamahu, Al Farizie, TA Musyafry, Amiruddin, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kurnia Miega, Sunarto, Esteban Guillen, dan Usep Munandar.

Jika kabar ini benar, Arema Indonesia IPL sudah pasti akan kehilangan dukungan dari Aremania, karena jika 11 pemain ini pindah ke Arema Indonesia ISL, tentu mereka lebih suka menyaksikan Along Cs di Stadion Kanjuruhan yang kapasitasnya lebih besar.[lur.arenaku]

Share on Google Plus

About 12paz