Share |

Pastikan Tiket ISL ,Pemain Mitra Kembali Berkumpul Kamis


Usai memastikan sebagai tim ketiga dari kasta Divisi Utama yang tampil di ISL musim depan, skuad Mitra Kukar langsung menjalani libur. Dan rencananya Kamis (2/7) nanti, para pemain baru berkumpul lagi di Kota Raja, Tenggarong.

Manajer tim Ronni Fauzan ST saat dikonfirmasi harian ini kemarin siang menjelaskan, saat ini para pemain tengah kembali ke kampung halamannya masing-masing, usai menjalani laga berat melawan Persidafon Dafonsoro di perebutan posisi 3 Divisi Utama di Solo.

"Saya sudah bicara dengan manajemen Mitra. Akhirnya kesepakatan diambil kalau pemain datang kembali ke Tenggarong pekan depan, tepatnya Kamis siang," terang Oni, sapaan akrabnya.

Namun Oni enggan memaparkan tujuan utama dikumpulkannya pemain tersebut. Namun besar kemungkinan pemain bakal mendapatkan bonus atas hasil kerja keras mereka meloloskan Mitra Kukar ke kasta utama sepak bola nasional musim depan.

Oni juga tak mau bicara banyak soal nasib pemain musim ini untuk musim depan. Katanya semua masih harus dibicarakan dengan manajemen. Artinya berapa pemain dipertahankan dan dilepas, ia belum mau memaparkan hal tersebut.

"Kompetisi ISL musim ini saja belum berakhir. Jadi rasanya tak etis kalau bicara soal komposisi musim depan saat ini. Yang jelas kami masih merasakan euforia kelolosan kami ke ISL dan itu harus kami nikmati," ujarnya.

Pastinya Oni tak akan pernah melupakan kerja keras semua pemain musim ini. Sebab perjuangan mereka membuahkan sejarah besar bagi Kota Raja, yaitu lolos ke ISL. Atmosfer ISL yang sangat ketat, ujarnya akan dirasakan warga Kukar, terutama Mitman sebagai kelompok suporter setia Mitra Kukar.

"Selama ini Mitman hanya memberikan dukungan pada tim ISL Kaltim lain yaitu Persisam Putra, Persiba dan Bontang FC. Tapi musim depan mereka sudah punya tim sendiri, yaitu Mitra Kukar," tegasnya.
Share on Google Plus

About 12paz