Share |

Sriwijaya vs Thai Port = 1-4 , KUALAT , TAHI Singkirkan SFC


Aksi preman KAMPUNG pemain SFC yang memberondong suporter dengan bogem mentah berbuah kualat !!!. Tim SFC SECara memalukan Di depak TAHI PORT dengan skor 4-1.

Menit ke 7 SFC unggul 1-0 melalui gol Obiora. Pemain asal Nigeria ini melakukan tendangan spekualsi dari sudut kanan lapangan usai meneruskan umpan Kayamba menundukkan kiper Thai Port Pattarakorn.

Memasuki menit 22 Gumbs cs mencoba membangun serangan. Peluang didapatkan Alamsyah namun tendangannya masih mampu diamankan kiper Thai Port. Sebaliknya conter attack Thai Port berhasil menciptakan peluang namun tendangan Jirawat berhasil digagalkan Ferry. Memasuki menit 29, Thai Port melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Moudourou Swa Moise memasukkan Itthihol.

Laksar Wong Kito terus melakukan serangan, melalui gerakan Kayamba dan Obiora yang berhasil menembus lini belakang SFC. Arif Suyono yang muncul dari belakang menyambut umpan Obiora. Namun tendangannya masih mampu diblok kiper Pattarakorn. Sebaliknya Thai Port melakukan serangan balik dan mendapatkan penalti menit 35. Cristian Worabay menjatuhkan Sompong Soleb di kotak penalti. Joesyard yang menjadi eksekutor berhasil menundukkan Ferry Rotinsulu. Bola sempat diblok Ferry namun terlepas dan kembali disambar Joesyard.1-1

Usai mencetak gol Joesyard justru mendapatkan kartu kuning dari wasit Shamsuzzaman. Striker Thai Port ini dengan sengaja menekel keras Isnan Ali yang mencoba membangun serang SFC.

Memasuki masa perpanjangan waktu babak pertama SFC justru ketinggalan. Tendangan keras Sompong menyambut umpan pojok berhasil menembus gawang kiper Ferry Rotinsulu.
SFC kembali ketinggalan menjadi 1-3 melalui Sarayoot menit 49. Gol tercipta setelah striker asal Thailand itu terlepas dari perangkap ofside. Tendangan kerasnya tidak mampu diantifikasi Ferry Rotinsulu.
Memasuki menit 53 Sriwijaya FC melakukan pergantian pemain. Pelatih Rahmad Darmawan menarik Alamsyah Nasution di menit 53 dengan memasukkan Rahmat Rivai. Masuknya Poci diharapkan meningkatkan serangan SFC.
pelatih Thai Port FC Watanna menarik pemain Jirawat dan memasukkan Aleef Pohji. Sementara Rahmad Darmawan juga mengganti pemainnya, menarik keluar Cristian Worabay dengan memasukkan Nasuha.
Memasuki menit 70 kuper Thai Port FC Pattarakorn mendapatkan kartu kuning, karena terlalu lama menahan bola. Sementara kedudukan masih bertahan 1-3 untuk tim tamu.

Ambrizal cs bermain penuh ketegangan, karena berusaha mengejar ketinggalan.

SFC semakin terpuruk, setelah gol Sarayoot mencetak gol keempat melalui tendangan firttimenya di menit ke 79. Tendangan keras itu tidak mampu dihalau Ferry. Sementara penonton mengamuk karena frustasi SFC bakal kalah. Begitu juga suporter tampak terdiam karena tidak percaya. Penonton bahkan sempat melakukan lemparan botol.

hingga peluit panjang skor tak berubah .

DAlam pertandingan ini sempat ada insiden di tribun .Di tribun timur satu penonton yang melempar botol dikeroyok suporter sampai jatuh ke lapangan. Di pertandingan, Zah Rahan .





Share on Google Plus

About 12paz