Share |

Persidafon vs Pelita Jaya = 0-1 , Temani Singo Edan


Pelita Jaya akhirnya meraih satu tiket ke babak 8 besar Piala Indonesia 2010. The Young Guns lolos setelah di babak 16 besar Grup L berhasil mengalahkan Persidafon 1-0, Rabu, 12 Mei 2010.

Bertanding di Stadion Gajayana, Malang, perjuangan Pelita sebenarnya tergolong berat. Selain harus memenangkan duel kontra Persidafon, Pelita masih bergantung pada hasil laga Arema vs Persela.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Pelita akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-85 lewat gol Jajang Mulyana.Skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Pada pertandingan lainnya, Persela akhirnya menyerah 0-1 di tangan Arema. Gol tunggal M Fakhrudin di menit ke-75 memupus ambisi Laskar Joko Tingkir untuk lolos
ke babak 8 besar.

Dengan hasil ini, Pelita kini berada di peringkat kedua Grup L dengan koleksi 4 poin dari 3 laga. Sedangkan posisi pertama dihuni oleh Arema Indonesia dengan koleksi 9 poin.

"Alhamdullilah kami bisa lolos ke babak 8 besar. Anak-anak tampil cukup disiplin malam ini," kata Pelatih Pelita, Jajang Nurjaman saat dihubungi VIVAnews usai pertandingan.

"Kami berharap bisa melangkah sejauh mungkin di Piala Indonesia tahun ini," pungkasnya.

• VIVAnews
Share on Google Plus

About 12paz